Friday, December 18, 2020

HASIL Liga Inggris: Pujian Pelatih MU Setelah Rashford dan Martial Bobol Gawang Sheffield

0 comments

TRIBUNNEWS.COM - Marcus Rashford dan Anthony Martial menuai pujian dari Ole Gunnar Solskjaer setelah berkontribusi mencetak gol kemenangan Manchester United ke gawang tuan rumah Sheffield.

Sheffield menelan kekalahan kala berjumpa Manchester United yang berakhir dengan skor 2-3 di Bramall Lane dalam lanjutan pekan 13 Liga Inggris, Jumat (18/12/2020) dini hari.

Tuan rumah Sheffield sempat memberikan perlawanan dengan membuat dua gol perkecil kedudukan lewat David McGoldrick (5' dan 87').

Namun keganasan Manchester United pada pertandingan tandang terbukti dengan membalasnya 3 gol melalui brace Marcus Rashford (26', 51') dan Anthony Martial (33').

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) diberi selamat oleh bek Manchester United Brasil Alex Telles (kanan) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember. , 2020.
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) diberi selamat oleh bek Manchester United Brasil Alex Telles (kanan) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember. , 2020. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Pecundangi Sheffield, Pelatih Manchester United Bicara Perburuan Gelar

Baca juga: JADWAL Liga Italia Sassuolo vs AC Milan, Rossoneri bak Kendaraan Habis Bensin, Ini Jawaban Pioli

Baca juga: HASIL Liga Inggris Sheffield vs MU, Brace Rashford & Umpan Manja Pogba Warnai Kemenangan Setan Merah

Kontribusi Marcus Rashford dan Anthony Martial dalam mencetak gol kemenangan bagi Manchester United menuai banyak pujian.

Salah satu pujian itu datang dari sang manajer Ole Gunnar Solskjaer yang kagum dengan kualitas kecepatan dan keterampilan dua pemainya tersebut.

Menurutnya permainan terbuka yang disusung Sheffield sudah ia analisa dan berhasil menemukan celah dari strategi yang mereka gunakan.

“Dengan kecepatan dan keterampilan anak-anak ini, kualitas sentuhan dan gerakan - saya pikir ketiga gol itu luar biasa," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman klub.

"Itulah mengapa kami memainkan tim yang kami mainkan hari ini, karena kami tahu bahwa Sheffield United ingin bermain sepak bola."

"Mereka ingin menekan untuk menjadikannya pertandingan terbuka dan kami dapat memiliki ruang celah untuk penyerang kami," tambahnya.

Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) menembak melewati penjaga gawang Inggris Sheffield United Aaron Ramsdale (kanan) untuk mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember, 2020. RUI VIEIRA / POOL / AFP
Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) menembak melewati penjaga gawang Inggris Sheffield United Aaron Ramsdale (kanan) untuk mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember, 2020. RUI VIEIRA / POOL / AFP (RUI VIEIRA / POOL / AFP)

Baca juga: FAKTA Kemenangan Manchester United atas Sheffield: Produktivitas Rashford Sejak Dilatih Solskjaer

Baca juga: Jelang Everton vs Arsenal Liga Inggris Live Mola TV, Arsenal Terpuruk, Leno: Bukan Arteta yang Salah

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Everton vs Arsenal, Ian Wright Kesal dengan Edu Gaspar soal Performa Willian

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment