Wednesday, December 23, 2020

Boy William Ketemu Valencia Tanoesoedibjo, Bongkar Rasanya Jadi Anak Konglomerat

0 comments
JAKARTA - Boy William dibuat takjub bahkan melongo saat menyambangi kantor putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo , di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta. Apalagi ini kali pertama Boy menyambangi kantor Valencia yang terlihat begitu luas dan dilengkapi empat televisi berukuran besar.

“Akhirnya gue main ke kantor lu. Biasanya kan gue main di TV lu. Sekarang lu masuk ke TV gue, TV kecil gue,” ucap Boy ketika menemui Valencia, seperti dikutip dari laman YouTubenya, Selasa (22/12).

(Baca Juga: Sempat Berkarier sebagai Artis, Istri Menteri Muhammad Lutfi Jadi Perhatian )

Di ruang kerja Valencia yang terbilang luas dan mewah ini hanya terdapat meja kantor, kursi, dan sofa. Kemudian, ada empat televisi yang digunakan oleh Valencia untuk memantau stasiun televisi milik keluarganya. Boy sempat melontarkan pertanyaan candaan kepada Valencia.

Baca Juga:

“Ini kan TV lu, RCTI, GTV , INews, dan MNCTV, yang mana yang paling lu tonton?” tanya Boy.

“Gue nonton GTV-lah kan gue MD-nya GTV, masa nonton yang lain. Tapi monitor yang lain juga, karena kita saling kerja sama, bukan saling kompetisi,” ungkap anak kedua dari lima bersaudara pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo itu.

Di sela-sela perbincangan santai dengan Valencia, pria kelahiran 17 Oktober 1991 itu juga sempat menyinggung perasaan Valencia menjadi anak konglomerat. Apalagi Valencia sedang melanjutkan bisnis ayahnya.

“Lu lahir di keluarga konglomerat, di Asia Tenggara, apa yang dirasakan? Ada tekanan nggak?” tanya Boy.

Note: Changes to the Full-Text RSS free service



No comments:

Post a Comment