Tuesday, December 8, 2020

Bella Shofie Sempat Kebingungan Bayar Gaji Karyawan, Ini Caranya Jalani Bisnis Saat Pandemi Covid-19

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bella Shofie sempat dibuat kelimpungan karena bisnis busananya terhenti di awal pandemi Covid-19 lalu.

Bella Shofie bahkan mengaku sempat kebingungan membayar gaji karyawannya yang berjumlah lebih dari 10 orang itu.

"Yaa jadi aku punya beberapa line, line utama aku kan Bella Shofie Official nah itu kisaran harganya mahal," kata Bella Shofie di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2020).

Baca juga: Bella Shofie Gelar Fashion Show Saat Pandemi Covid-19, Sebut Semua Modelnya Wajib Rapid Test

Baca juga: Tanam Bibit Padi Hotong di Kabupaten Buru, Bella Shofie Janjikan Bagi Benih ke 1000 Petani

"Saat Covid-19 ini semua gak jalan, udah gitu kan karyawan aku banyak lebih dari 10 aku bingung harus gimana. Aku hampir stress saat itu yaa," terangnya.

Tak lama setelah itu, Bella Shofie mendapat ide untuk membuat brand kedua yakni Prince by Bella Shofie yang ia jual dengan harga yang lebih murah.

Bella Shofie bersama model-model peraga busananya usai menjalankan fashion show di kawasan Mangga Besar Jakarta Pusat, Senin (7/12/2020).
Bella Shofie bersama model-model peraga busananya usai menjalankan fashion show di kawasan Mangga Besar Jakarta Pusat, Senin (7/12/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Siapa sangka, justru brand keduanya itu lebih menarik minat pembeli karena harganya yang lebih terjangkau dan model pakaiannya bisa dipakai sehari-hari.

"Nah akhirnya aku dapat ide untuk mengeluarkan second line seperti sekarang yaitu Prince by Bella Shofie, aku keluarin baju-baju yang lebih simple dan bisa dipakai daily dengan harga terjangkau," ucap Bella.

"Alhamdulillah banget malahan karena Prince ini aku keluarin, karyawan malah nambah. Karena kan banyak banget yang minat," tuturnya.

Alhasil, selain bisa menambah karyawan lagi, Bella Shofie juga bisa menutup kerugian yang sempat ia alami di awal pandemi Covid-19.

"Iyaa bener banget (tutup kerugian). Jadi ada kerugian ada keuntungan yang jauh lebih besar untuk menutupi kerugian yang sebetulnya," ucap Bella.

Model-model pakaian dalam brand keduanya itu ia kenalkan lewat sebuah fashion show yang digelar di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Kini Bella fokus untuk mengembangkan dua brand tersebut dengan konsep pakaian yang berbeda.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment