Monday, October 19, 2020

UPDATE: Hanafi Rais Dikabarkan Sudah Berkumpul Lagi Bersama Keluarga

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putra Amien Rais, Hanafi Rais dikabarkan dalam keadaan baik usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali kilometer 112-900, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Loyalis Amien Rais, Agung Mozin mengungkapkan, saat ini Hanafi Rais sudah pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga.

"Alhamdulillah keadaan Hanafi dalam keadaan baik," kata Agung saat dihubungi Tribunnews, Senin (19/10/2020).

Baca juga: Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali, Putra Amien Rais Ditabrak dari Belakang, Begini Kondisinya

"Dan saat ini bisa kumpul bersama keluarga di Bintaro," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais terlibat kecelakaan beruntun di ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112-900 di Kabupaten Subang pada Minggu (18/10/2020) dini hari tadi. Kejadian ini benarkan oleh Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana.

"Betul, menurut keterangan sopirnya korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais," kata Iptu Karyana saat dikonfirmasi, Minggu (18/10/2020).

Kejadian bermula saat kendaraan milik Hanafi Rais bernomor polisi B 1612 WMV melintas di jalan tol tersebut dari Cirebon menuju arah Jakarta. Kendaraan itu dikemudikan oleh supir Hanafi Rais bernama Ferdian.

Baca juga: Kronologi Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali, Terluka di Dahi dan Lebam di Perut

Di tengah perjalanan, kendaraan Hanafi Rais ditabrak dari belakang oleh kendaraan mini bus. Menurut Karyoto, mobil mewah Hanafi Rais pun terpental dan menabrak kendaraan berat di depannya.

"Kendaraan tertabrak dari arah belakang kemudian terpental dan menabrak lagi kendaraan berat," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment