Saturday, October 24, 2020

Bernuansa Merah Putih, Tim MotoGP Indonesia Tebar Desain Livery

0 comments

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim MotoGP Indonesia telah mengonfirmasi keikutsertaannya pada gelaran balap paling bergengsi MotoGP 2021.

Tim bernama Mandalika Racing Team Indonesia tersebut akan turun di kelas Moto2.

Menyusul keikutsertaan tersebut, tim Indonesia menebar desain livery motor MotoGP yang akan digunakan pembalapnya tahun depan melalui media sosial Instagram @mandalikaracingteam.

Sepeda motor ini didominasi warna merah dan putih layaknya bendera Indonesia dengan beberapa logo sponsor.

Sebut saja perusahaan plat merah seperti Pertamina, Pegadaian, BNI dan Telkom Indonesia telah menghiasi desain livery tim MotoGP Indonesia tersebut.

Adapula slogan Wonderful Indonesia menempati bodi samping belakang motor itu.

Tim MotoGP Indonesia Tebar Desain Livery
Tim MotoGP Indonesia Tebar Desain Livery (Ist)

Tak ketinggalan, beberapa perusahaan juga telah berpartisipasi untuk menyeponsori Mandalika Racing Team, seperti Dunlop, RCB, Akrapovic dan Triumph.

Baca juga: MOtoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Resmi Masuk Kalender MotoGP 2021

Bagian fasia depan motor ini dominan warna merah, begitu pula tangki, bodi bagian bawah dan belakang, spakbor depan tak ketinggalan memakai warna ini.

Untuk warna putih sendiri menghiasi bagian fairing dan seat cover bagian belakang.

"Semangat mengibarkan Merah Putih di musim balap Moto2 tahun 2021. Mandalika Racing Team Indonesia adalah tim balap Moto2 yang dibangun bertujuan meningkatkan pembinaan prestasi bagi para pembalap di Tanah Air agar dapat mengharumkan NKRI di kancah internasional," tulis akun Instagram @mandalikaracingteam.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment