Thursday, September 3, 2020

Kiper MU Didesak Tinggalkan Old Trafford Cari 'Tempat Terhormat' di Klub Lain

0 comments

Liputan6.com, Jakarta Masa depan kiper Manchester United (MU) Sergio Romero kembali menjadi sorotan. Romero sebelumnya dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford, karena jarang mendapat tempat di tim utama.

Perhatian pada penjaga gawang MU tersebut, kali ini datang dari media negaranya. Dengan sejarah besar bersama timnas Argentina, Romero selalu mendapat perhatian khusus dari pers di tempat kelahirannnya.

Media setempat mengabarkan soal minat dari tim-tim Liga Inggris yang ingin membawanya pergi dari Old Trafford musim panas ini.

Dilaporkan bahwa Aston Villa dan Everton sama-sama tertarik pada pemain berusia 33 tahun itu. Villa menjadikan Romero sebagai target setelah menyimak situasi Jordan Pickford.

Kiper MU ini akan menjadi alternatif yang bagus untuk bersaing dengannya selama musim. Apalagi, Villa baru saja kehilangan Pepe Reina.

2 dari 6 halaman

Tampil Baik

Tapi yang paling menarik adalah bagaimana mereka melihat situasi Romero saat ini di Manchester United.

Mereka menyoroti bahwa sang penjaga gawang sekarang memiliki 'musim yang baik' untuk Setan Merah. Ini terlihat dari penampilannya di Piala FA dan Liga Europa.

MU justru tersingkir ketika manajer memilih David De Gea. Meski demikian mereka menilai mungkin sudah waktunya Romero pindah ke tempat yang "terhormat".

3 dari 6 halaman

Klub Baru

Romero tetap harus mencari klub baru sehingga dia bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain dan melanjutkan posisinya di tim nasional.

Sebelumnya, Romero pernah kecewa dengan keputusan manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam laga semifinal Liga Europa.

4 dari 6 halaman

Unjuk Gigi

Romero dicadangkan MU saat takluk 1-2 dari Sevilla di Stadion RheinEnergie. Padahal Romero merupakan andalan MU kala bertanding di ajang bukan prioritas seperti Liga Inggris. Pasalnya, ini jadi satu-satunya kesempatan Romero untuk unjuk gigi.

Terlebih lagi MU dilaporkan sedang membicarakan kontrak baru dengan Dean Henderson terkait masa depannya. MU ingin memberikan Henderson kesempatan untuk bersaing dengan kiper utama David de Gea.

5 dari 6 halaman

Buka Peluang

Kabar ini membuat kiper kedua MU Sergio Romero membuka peluang untuk segera hengkang dari klub. Pemain berusia 33 tahun ini juga kecewa

Selama lima tahun membela MU, Romero sama sekali tidak pernah berhasil menggeser posisi David de Gea untuk bermain secara reguler.

6 dari 6 halaman

Simak Video Sergio Romero Berikut Ini

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment