Saturday, August 8, 2020

Kongres Gerindra Dibuka Prabowo, Megawati dan Jokowi Dijadwalkan Beri Sambutan Secara Virtual

1 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS. JAKARTA - Partai Gerindra akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020) hari ini.

Rencananya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan membuka KLB.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo akan memberikan sambutan secara daring atau virtual.

"Kongres dibuka Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto. Rencananya Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo akan memberikan sambutan secara virtual," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, dalam keterangannya, Jumat (7/8/2020) malam.

Dia menjelaskan, kongres akan dihadiri seluruh pimpinan DPD Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat (sebagian secara daring), dan Dewan Pimpinan Cabang tingkat kabupaten/kota, termasuk anggota DPRD Kota/Kabupaten/Provinsi secara virtual atau daring dengan mengikuti peraturan protokol kesehatan Covid-19.

Baca: BREAKING NEWS: Hari Ini Gerindra Gelar KLB, Prabowo Kembali Diusulkan Jadi Ketua Umum

Sementara itu, seluruh pengurus Gerindra di tingkat kecamatan bisa mengikuti proses Kongres Luar Biasa di kantor DPC masing-masing.

Untuk agenda KLB, kata dia, kegiatan yang akan dilaksanakan mendengarkan laporan pertanggungjawaban dewan pimpinan pusat dan pemandangan umum.

"Setelah itu puncak kongres luar biasa adalah akan kembali mengukuhkan, akan memilih dan menetapkan bapak Prabowo Subianto sebagai ketua dewan pembina dan ketua umum DPP partai Gerindra," ujarnya.

Dia menambahkan, di Partai Gerindra tugas formatur adalah untuk menyempurnakan AD/ART, menyempurnakan manifesto perjuangan partai Gerindra, menyusun dan menyempurnakan Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pembina, Dewan Pakar, dan Dewan Penasehat.

Let's block ads! (Why?)



1 comment:


  1. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    ReplyDelete