Sunday, August 9, 2020

Drama Berdarah Harper vs Jonas, Lihatlah yang Terjadi Selanjutnya Mengharukan

0 comments

loading...

BRENTWOOD - Duel Terri Harper vs Natasha Jonas berlangsung brutal dan berdarah, namun yang terjadi selanjutnya sungguh mengharukan. Apa yang dipertontonkan oleh dua petinju wanita ini bisa menjadi contoh dari semangat sportivitas dari Harper dan Jonas. Di atas ring, Harper dan Jonas saling adu pukul hingga bersimbah darah dalam pertarungan perebutan gelar tinju wanita Kelas Bulu WBC dan IBO.

Hasilnya, Harper tetap mengamankan gelarnya setelah pertarungaan berakhir imbang dengan angka tipis. Yang mengejutkan adalah ketika di luar ring, kedua petinju wanita tersebut langsung melupakan episode berdarah di atas ring. Keduanya saling berpelukan sebagai respek atas sajian pertarungan yang sportif. Tidak ada dendam. Tidak ada permusuhan.

Justru, Harper memuji perlawanan yang ditunjukkan Jonas selama 10 ronde hingga baju yang dikenakannya berwarna merah muda terkena darah dari pelipis kanan Jonas. Sebaliknya, Jonas juga puas dengan penampilannya yang mampu memberikan perlawanan sengit terhadap sang juara bertahan. ’’Semua mata tertuju pada tinju wanita dan semoga kami membuat bangga publik,’’kata Jonas.

Drama Berdarah Harper vs Jonas, Lihatlah yang Terjadi Selanjutnya Mengharukan

Baca Juga:

Kisah di atas ring yang dipertontonkan Harper dan Jonas menjadi sejarah sekaligus menjadi promosi yang sempurna untuk sebuah pertarungan tinju wanita. Kendati secara hasil berakhir imbang, tapi, dalam hal ini, Harper dan Jonas sama-sama menjadi pemenang.

Baca Juga: Bersimbah Darah, Harper Amankan Gelar, Jonas: 1 Juta Persen Aku Mau Duel Ulang

Generasi tinju wanita saat ini telah mengembangkan persaingan sejati yang membuat pertarungan begitu menarik. Tiba-tiba, di berbagai divisi, ada alur cerita yang serius berkembang di luar ring dan sang juara terancam di dalamnya.

Harper mungkin harus bersaing dengan Jonas dalam pertandingan ulang tetapi tujuannya tetap untuk menambah sabuk lain di divisi Kelas Bulu Super - Matchroom Boxing mengontrak Ewa Brodnicka, juara WBO, khusus untuk alasan itu. Tapi penantang wajib Brodnicka adalah Mikaela Mayer dari AS, dan di situlah hal ini menjadi menarik."Dia tidak berhenti mengoceh," kata promotor Eddie Hearn tentang Mayer, mantan atlet Olimpiade yang berulang kali menantang Harper selama seminggu terakhir. "Jika mereka ingin mengembangkan karier Terri, mereka harus datang ke Amerika untuk melawan saya," Mayer memperingatkan.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment