Monday, August 10, 2020

Demi Singkirkan Manchester United, Pelatih Copenhagen Sebut Timnya Harus Tampil Sempurna

0 comments

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Copenhagen, Stale Solbakken mengatakan timnya harus bisa tampil sempurna untuk menyingkirkan Manchester United di babak perempat final Liga Eropa musim 2019/2020.

Copenhagen dijadwalkan akan bertanding melawan Manchester United pada babak perempat final Liga Eropa, Selasa (11/8/2020) dinihari nanti.

Pertandingan antara Copenhagen versus Manchester United rencananya akan digelar di Stadion Rhein Energie, Koln, Jerman.

Kedua tim sama-sama mengusung misi wajib menang untuk mendapatkan satu tiket berlaga di babak semifinal Liga Eropa musim ini.

Bukan perkara mudah memang bagi Copenhagen untuk bisa mengalahkan Manchester United dalam laga yang digelar satu leg tersebut.

Hal ini dikarenakan Copenhagen harus melawan tim yang sedang dalam performa terbaiknya, yakni Manchester United.

Baca: Hasil Liga Eropa, Manchester United Lolos 8 Besar, Fred Kirim Sinyal Peringatan ke Lawan

Baca: Hadapi Raja Liga Eropa, Peluang Wolverhampton Wanderers Kembali Ciptakan Kejutan

Manchester United memang tengah menikmati penampilan terbaiknya, dengan bukti mereka baru kalah satu kali dalam 23 pertandingan terakhir.

Performa konsisten yang diperlihatkan Manchester United tentu harus disikapi dengan jeli oleh Copenhagen jika ingin meraih tiket ke babak selanjutnya.

Stale Solbakken selaku pelatih pun menyadari bukan perkara mudah bagi timnya untuk menghentikan laju dari tim asal Inggris tersebut.

Selain harus tampil secara sempurna, Solbakken juga menganggap timnya butuh keberuntungan untuk memenangkan laga melawan Manchester United.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment