Monday, June 1, 2020

Pilih Politik Diam, Ahmad Dhani: Nggak Mungkin Saya Melawan Pemerintahan

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berpolitik, dipilih Ahmad Dhani setelah gelar sebagai legenda musik Indonesia diraihnya.

Ahmad Dhani untuk menunjukkan baktinya kepada Indonesia melalui jalur politik.

Suami Mulan Jameela memilih untuk mulai terjun ke politik lewat partai Gerindra karena ingin berbakti pada negara.

Menurutnya, cara untuk berbakti kepada negara adalah dengan terjun ke partai politik.

"Sebenernya saya sama bang Helmy enak ngobrol tuh karena sama-sama punya passion untuk berbakti pada negara," kata Ahmad Dhani dalam channel YouTube Helmy Yahya beberapa waktu lalu.

Ahmad Dhani dan Prabowo Subianto
Ahmad Dhani dan Prabowo Subianto (kolase Grid.ID/tribunnews)

"Saya juga pengen berbakti pda negara makanya makanya saya masuk partai Gerindra. Menurut saya cara untuk berbakti pada negara adalah lewat partai politik, mau gamau," jelasnya.

Saat ini karena pemimpin partainya yakni Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan Indonesia di masa pemerintahan Joko Widodo periode 2019-2024.

Baca: Disebut Makin Bijaksana Usai Bebas Dari Penjara, Ahmad Dhani Bilang Tak Berubah, Dari Dulu Bijak

Baca: Duo Ratu atau Duo Maia? Ahmad Dhani Pilih Mana? Singgung Nama Mulan Jameela dan Maia Estianty

Ahmad Dhanu mengaku sedang menjalankan politik diam. Bagi Dhani tak mungkin ia melawan pemerintah yang di dalamnya ada partai Gerinda.

"Sekarang kan partai Gerindra berkoalisi dengan pemerintahan, makanya saya melakukan politik diam," tutur Dhani.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment