Monday, June 22, 2020

HUT DKI ke-493 , Anis Matta: Jakarta Harus Tangguh Menghadapi Krisis

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia kembali melakukan Halal bi Halal virtual yang kali ini dilaksanakan oleh Partai Gelora DKI Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Acara yang bertajuk Ngumpul Virtual Gelora JKT dihadiri para elite tokoh DKI diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Ketua Gerindra DKI M.Taufik, Sylviana Murni Anggota DPD RI, Ketua Fraksi Gerindra DKI dan hadir pula seorang fungsionaris Golkar DKI.

Dalam sambutanya Ketua DPW Gelora DKI Jakarta Triwisaksana menyampaikan terima kasih dan selamat HUT DKI Jakarta sekaligus memperkenalkan kehadiran partai Gelora DKI.

"Tujuh tahun lagi kita akan memperingati lima abad DKI dan saat itu InsyaAllah Partai Gelora akan hadir bersama menyusun masa depan dan arah Jakarta," kata pria yang biasa dipanggil bang Sani.

Baca: Jokowi Ulang Tahun, Ahok hingga Anies Baswedan Beri Ucapan Selamat dan Doa Terbaik

Baca: Presiden Jokowi Ulangtahun, Gubernur DKI Anies Baswedan Ucapkan Selamat dan Panjatkan Doa

Baca: Survei KedaiKopi Tingkat Kesukaan Tokoh: Susi Pudjiastuti 24,6 Persen, Anies 20,1 Persen, yang Lain?

Kehadiran Partai Gelora disambut baik oleh Wagub DKI Riza Patria Jakarta dengan harapan bisa bersinergi membangun DKI.

Hal ini menjadi momentum yang baik bagi pemerintah DKI Jakarta ujtuk menggalang persatuan seluruh elemen di HUT Jakarta ke-493.

"Saya percaya kehadiran partai Gelora akan memperkuat demokrasi dalam membangun Jakarta," kata Riza Patria.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD DKI Jakarta mengajak Partai Gelora untuk ikut menjaga Pancasila.

"Saya tahu Partai Gelora diisi tokoh-tokoh muda yang punya jejak spirit membangun Indonesia, mari kita bersama meneguhkan dan menjaga Pancasila, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," kata Prasetio.

Ajakan Ketua DPRD DKI untuk menjaga Pancasila selaras dan bersambut dengan baik oleh Partai Gelora Indonesia yang juga berasaskan Pancasila.

"Pancasila mengharuskan kita berkolaborasi, kami ingin melampaui sekat-sekat yang selama ini membelah kita sebagai bangsa" kata Anis Matta, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia yang juga hadir memberikan arahan kepada seluruh pengurus Gelora se-DKI.

Dalam situasi krisis pandemi ini, Anis Matta mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu, memperbanyak titik temu dan mengurangi perbedaan yang tidak perlu.

"Sebagai warga kita harus bersatu, Jakarta harus tangguh menghadapi krisis berlarut ini," pesan Anis sebagai ucapan HUT DKI Jakarta kali ini.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment