Wednesday, January 1, 2020

Preview Manchester City vs Everton: Rapor Merah Guardiola

0 comments

loading...

MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi lawan tangguh Everton di pekan ke-21 Liga Inggris 2019/2020. Pelatih The Citizens, Pep Guardiola punya catatan buruk melawan Carlo Ancelotti.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (2/12/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff akan berlangsung pukul 00.30WIB.

Guardiola tidak memiliki rekor bagus saat menghadapi Ancelotti. Dari dua bentrokan sebelumnya, Guardiola selalu menelan kekalahan. Keduanya terjadi di semifinal Liga Champions.

Baca Juga:

Ketika Guardiola menangani Bayern Munchen, sedangkan Ancelotti menangani Real Madrid, anak asuh Guardiola kalah 0-1 (tandang) dan 0-4 (kandang). Tentunya, ini merupakan kesempatan besar Guardiola dalam memperbaiki catatan tersebut.

Manchester City punya modal bagus jelang pertandingan tersebut. Setelah mereka dipermalukan Watford, City bangkit dengan mengalahkan Sheffield United, 2-0 pada laga teranyar.

Meski begitu, Everton 'kekinian' tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejak diasuh Carlo Ancelotti, klub tetangga Liverpool itu sukses meraih dua kemenangan beruntun.

Penyerang muda Everton, Dominic Calvert-Lewin, kemungkinan jadi momok menakutkan di wilayah bertahan Manchester City. Jika tidak diantisipasi dengan baik, bukan tidak mungkin pemain 22 tahun tersebut bakal mencetak gol ke gawang The Citizens.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Otamendi, Fernandinho, Mendy; De Bruyne, Rodrigo, Foden; Mahrez, Aguero, Sterling.
Manajer: Josep Guardiola.

Everton (4-4-2): Pickford; Coleman, Keane, Holgate, Digne; Sidibe, Sigurdsson, Delph, Bernard; Calvert-Lewin, Richarlison.
Manajer: Carlo Ancelotti.

(mir)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment