Thursday, January 2, 2020

Preview Liverpool vs Sheffield United: Menilai Laju Si Merah

0 comments

loading...

LIVERPOOL - Liverpool dianggap punya kecenderungan turun performa pasca-Natal. Musim ini, The Reds akan membuktikan pendapat itu salah jika bisa menang melawan Sheffield United dini hari nanti.

Pertandingan di pekan ke-21 Liga Inggris akan berlangsung ketika Sheffield United melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Jumat (3/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB.

The Reds tidak terkalahkan sepanjang paruh pertama musim 2019/2020. Hanya Manchester United yang bisa mencuri poin dari mereka, setelah menahan imbang Liverpool di Stadion Old Trafford.

Baca Juga:

Laju The Reds akan dinilai konsiten atau sebaliknya, setelah menghadapi Sheffield United di pekan ke-21. Jelang laga tersebut, Liverpool kedatangan pemain anyar yakni Takumi Minamino.

Namun, pertaruran di Liga Inggris melarang pemain yang gabung pada 1-2 Januari untuk bertanding di pekan ke-21. Sehingga untuk lini serang, The Reds akan kembali mengandalkan trio: Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Melihat rekor kandang, Liverpool lebih diunggulkan menang. Dalam 50 laga kandang Liverpool di semua kompetisi, anak asuh Juergen Klopp belum terkalahkan. Apalagi, tim yang datang kali ini menyandang status tim promosi.

Namun, sebagai tim promosi, performa Sheffield tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka cuma kalah tipis 0-1 pada pertemuan pertama melawan Liverpool pada musim ini. Sekarang berada di papan tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, van Dijk, Robertson; Milner, Keita, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.
Manajer: Jurgen Klopp.

Sheffield United (3-5-2): Henderson; Basham, Egan, O'Connell; Baldock, Besic, Norwood, Fleck, Stevens; McGoldrick, Mousset.
Manajer:
Chris Wilder.

(mir)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment