Tuesday, December 10, 2019

Oziel Zolie Bongkar Kelakukan Vicky Prasetyo, Dekati Model dan Penyanyi Cantik Tawarkan Popularitas

0 comments

Laporan Waryawan Wartakotalive.com, feryanto hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tingkah presenter Vicky Prasetyo dalam pengembaraan cinta tidak ada habisnya.

Kabarnya, sudah ada 24 perempuan yang ia nikahi. Di luar itu, ia banyak mendekati perempuan lain.

Rayuan maut dan janji-janji menjadi senjata ampuh bagi Vicky untuk menjaring perempuan incarannya.

Penyanyi Oziel Zolie menceritakan bagaimana ia didekati oleh Vicky dan diajak kerjasama dalam sebuah project.

Beruntung project yang digarap bersama itu benar-benar terlaksana meski akhirnya Oziel tidak dibayar dan pihak production house dari pihak Oziel menanggung kerugian ratusan juta rupiah.

Tetapi, Oziel mengatakan, sejumlah rekannya curhat dia didekati oleh Vicky Prasetyo dan dijanjikan akan dibuat menjadi terkenal.

Presenter Vicky Prasetyo ditemui saat berbincang dengan wartawan usai mengisi acara, di Jakarta, Kamis (7/11/2019). Vicky Prasetyo bersama Wendi Cagur menjadi pembawa acara pada games geser balok (serlok) yang menjadi salah satu segmen di variety show Pesbukers ANTV. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Presenter Vicky Prasetyo ditemui saat berbincang dengan wartawan usai mengisi acara, di Jakarta, Kamis (7/11/2019). Vicky Prasetyo bersama Wendi Cagur menjadi pembawa acara pada games geser balok (serlok) yang menjadi salah satu segmen di variety show Pesbukers ANTV. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Ada temenku yang dimintai Rp100 juta nanti mau dibantu biar terkenal. Untungnya dia tidak mau," ungkap Oziel saat berbincang dengan Warta Kota (Grup Tribunnews.com) , Senin (9/12/2019).

Ada pula cerita seorang artis yang telah menghabiskan banyak uang pada sebuah project pembuatan film televisi. Parahnya, keringatnya itu tidak dibayar.

"Bukannya dapat uang honor tapi malah habis banyak banget uang dia. Bahkan dia nitipin uang capek ke kru Rp3 juta aja ga dikasihkan ke kru," terang Oziel.

Baca: Adiknya Datang Bawa Makanan, Vicky Prasetyo sudah Keluar Kantor Polisi

Baca: Bukan Selingkuh, Ini Kelakuan Vicky Prasetyo yang Bikin Angel Lelga Geram Hingga Minta Cerai

Vicky Prasetyo yang mengenakan kaos hitam bertuliskan KUDETA, tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) pukul 14.30 WIB.
Vicky Prasetyo yang mengenakan kaos hitam bertuliskan KUDETA, tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) pukul 14.30 WIB. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Oziel mengakui mantan suami Angel Lelga itu begitu pandai merangkai kalimat ketika sedang merayu atau meyakinkan sesuatu kepada orang yang diajaknya bicara.

"Tapi sekarang sudah pada tahu dia itu siapa karena memang sudah banyak korbannya," kata Oziel.

Oziel mengungkapkan, ia bersama korban Vicky lainnya pernah berkumpul.

Sempat tercetus dari salah satu korban untuk mengekspose apa yang mereka alami, namun niat itu urung dilakukan.

"Bisanya cuma doain kena karma aja. Dan pernah pas kita kumpul kan ada satu peramal, dia bilang akhir tahun (2019) ada artis berisial V yang bakal kena kasus hukum. Nah kita kompak bilang itu pasti Vicky," tandas Oziel

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment