Sunday, November 24, 2019

Seknas Jokowi DKI Syukuran Tiga Tahun, Siapkan Rakerda Se-Jabodetabek

0 comments

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi DKI Jakarta menggelar syukuran 3 tahun kepengurusan di sekretariat mereka di Gedung Proton, Jl Jatinegara Barat, Jakarta, Sabtu (23/11/2019). Syukuran ini dihadiri anggota Seknas Jokowi se-Jabodetabek.

"Kami menggelar syukuran atas 3 tahun kepengurusan Seknas Jokowi DKI Jakarta se-Jabodetabek, karena jajaran kepengurusan masih lengkap mulai dari kelurahan sampai kecamatan dan siap menjadi garda terdepan mengawal pemerintahan Jokowi di ibukota sebagai barometer nasional," ujar Monisyah dalam keterangan pers tertulisnya, Minggu (24/11/2019).

Dia mengatakan jika ada kelompok manapun yang anti pemerintah yang ingin mengganggu jalannya pemerintahan, Seknas Jokowi DKI Jakarta se-Jabodetabek akan menjadi garda terdepan dan siap menurunkan anggotanya untuk membela dan mengawal Jokowi dan Marif Amin.

"Karena kami yakin pemerintah ini diridhoi Tuhan dan dicintai rakyat," sebutnya.

Monisyah juga menyatakan Seknas Jokowi DKI Jakarta akan mendukung Munas Seknas Jokowi yang akan berlangsung pada 14-15 Desember 2019 di Palace Hotel, Bogor.

Baca: Baznas (Bazis) Luncurkan Warung Bagii Piring di Jakarta Barat

"Seknas Jokowi DKI Jakarta siap menyukseskan Munas Nasional Seknas Jokowi sebagai agenda utama mekanisme organisasi, yang penting siapapun pengurusnya tetap setia mendukung pemerintahan sekarang ini," kata Monisyah.

Monisyah sendiri disebut-sebut juga akan maju pencalonan ketua umum Seknas Jokowi melalui munas nanti. 

"Dua minggu menjelang hari H munas, Seknas Jokowi DKI Jakarta akan terlebih dulu mengadakan rakerda wilayah se-Jabodatabek dan apabila hasilnya memutuskan untuk mendukung saya dalam pencalonan menjadi ketua umum maka saya siap maju menjadi caketum Seknas Jokowi," kata Monisyah.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment