Saturday, November 23, 2019

Profil Autumn de Wilde, Fotografer dan Sutradara Video Musik Elliott Smith hingga Film Emma

0 comments

TRIBUNNEWS.COM - Autumn de Wilde adalah seorang fotografer dan sutradara asal Amerika Serikat.

Lahir pada 21 Oktober 1970, Autumn de Wilde dikenal karena hasil foto-fotonya di beberapa album musisi, pembuatan video klip, iklan, dan sejumlah film.

Autumn de Wilde berada di bawah manajemen Anonymous Content.

Autumn de Wilde pernah terlibat sebagai fotografer dalam beberapa foto di cover album musisi seperti Miranda Cosgrove, Elliott Smith, The Raconteurs, dan lain sebagainya.

Autumn de Wilde juga pernah menyutradarai pembuatan video musik seperti; Elliott Smith, Spoon, Ingrid Michaelson, The Raconteurs, dan lain sebagainya.

Foto-foto Autumn de Wilde juga pernah muncul dalam beberapa halaman di majalah Rolling Stone, Filter Nylon, Los Angeles Times, Entertainment Weekly, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, dirinya juga sempat bertanggung jawab terhadap tugas dokumentasi beberapa konser musisi, serta pernah bertugas sebagai fotografer dalam sebuah buku.

Autumn de Wilde memulai debutnya sebagai sutradara dalam film berjudul Emma, diadaptasi dari novel karya Jane Austen yang akan rilis tahun 2020. 

Autumn de Wilde
Autumn de Wilde (lbbonline.com)

Autumn de Wilde lahir di Woodstock, New York, pada 21 Oktober 1970.

Ayahnya bernama Jerry de Wilde adalah seorang artis dan fotografer profesional.

Sang ayah sempat bertugas menjadi fotografer dalam album Jimi Hendrix, Festival Monterey Pop, dan beberapa artis 60an yang terkenal.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment