Wednesday, November 27, 2019

Jadwal Pertandingan Grup E-H Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB

0 comments

loading...

LIVERPOOL - Perebutan status juara grup akan tersaji di Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Ini merupakan kesempatan emas untuk merebut stempel tersebut mengingat masih ada dua laga tersisa di fase grup.

Di Grup E. Liverpool dan Napoli bakal saling sikut untuk menjadi yang terbaik di fase grup sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar. Jika Napoli gagal meraih hasil positif di Anfield dan Salzburg menang atas Genk, maka perebutan runner up akan sangat menarik.

Saat ini Liverpool menguasai Grup E dengan raihan sembilan poin atau unggul satu angka dari Napoli. Sedangkan Salzburg mengekor di urutan ketiga dengan raihan empat poin.

Baca Juga:

Hal yang sama juga terjadi di Grup F, Barcelona dan Borussia Dortmund saling berhadapan di Camp Nou untuk menjadi yang terbaik. Jika Dortmund gagal, Inter Milan bisa meneror posisi kedua andai mampu memenangkan laga melawan Slavia Prague.

Berbeda dengan Grup E dan F. Di Grup H, tiga klub bakal bekerja keras untuk menyelesaikan dua pertandingan tersisa di babak penyisihan grup Liga Champions.

Ajax Amsterdam, Chelsea, dan Valencia saat ini sama-sama mengoleksi tujuh poin. Artinya, ketiga klub itu masih berpeluang untuk menjadi yang terbaik di Grup H dan mendapatkan tiket lolos ke babak sistem gugur.

Berikut Jadwal Pertandingan Grup E-H Liga Champions

Grup E
03.00 WIB Genk vs Salzburg
03.00 WIB Liverpool vs Napoli

Grup F
03.00 WIB Barcelona vs Borussia Dortmund
03.00 WIB Slavia Prague vs Inter

Grup G
00.55 WIB Zenit St. Petersburg vs Lyon
03.00 WIB RasenBallsport Leipzig vs Benfica

Grup H
00.55 WIB Valencia vs Chelsea
03.00 WIB Lille vs Ajax

(bbk)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment