Wednesday, October 23, 2024

Sambut Pemerintahan Baru, Ratusan Penasihat Hukum Ikuti In-House Counsel Summit Bali

0 comments

loading...

Chief Executive Officer Arkka Dhiratara menyebut Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2024 kembali digelar. Foto/istimewa

JAKARTA - Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2024 kembali digelar. Kegian tersebut merupakan apresiasi atas kinerja dan inovasi pimpinan serta tim legal perusahaan melalui adopsi teknologi maupun partisipasi dalam pelestarian lingkungan , dan sosial, serta tata kelola perusahaan yang baik.

"Tema 'Acceleration of Business 2025' untuk Indonesian In-House Counsel Summit and Awards 2024 ini mencerminkan tantangan yang akan dihadapi para in-house counsel pada tahun mendatang, dengan adanya pemerintahan baru dan perkembangan yang pesat di bidang teknologi, terutama dengan adanya kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI),” ujar Chief Executive Officer Arkka Dhiratara dalam rangkaian In-House Counsel Summit & Awards 2024 di The Westin Resort Nusa Dua, Bali dikutip Selasa (22/10/2024).

Arkka melanjutkan in-house counsel atau penasihat hukum perusahaan kini menghadapi konsep bisnis baru yang menuntut adaptasi dengan cepat. Rangkaian kegiatan yang berlangsung selama dua hari, yaitu pada 17-18 Oktober 2024 ini juga mengupas berbagai isu krusial, termasuk masa depan hukum di tengah disrupsi dan digitalisasi, serta aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan sebagai faktor kesuksesan bisnis di masa depan.

Indonesian In-House Counsel Awards 2024 memiliki dua kategori penghargaan, yaitu Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team 2024 dan Indonesia’s Most Respected In-House Counsel Leader 2024. Kemudian, masing-masing kategori tersebut terbagi ke dalam 24 sektor industri.

Selanjutnya, terdapat dua kategori utama penghargaan, yaitu In-House Counsel Leader of the Year 2024 dan In-House Counsel Team of the Year 2024.

Setiap penghargaan tersebut mencerminkan apresiasi atas kinerja serta inovasi tim legal perusahaan melalui adopsi teknologi dan partisipasi dalam pelestarian lingkungan dan sosial, serta tata kelola perusahaan yang baik. Penilaian terhadap peserta dan kandidat penerima penghargaan pada Indonesian In-House Counsel Awards 2024 dilakukan melalui metode kuantitatif dan kualitatif.

Dari sisi penilaian kuantitatif, penilaian dilakukan melalui pengisian dokumen penilaian mandiri atau self-assessment oleh para kandidat dan data pendukung yang dikumpulkan melalui survei pada Juli-Agustus 2024.

Sementara itu, dewan juri melakukan penilaian pada aspek kualitatif untuk kategori Indonesian In-House Counsel Leader of the Year 2024 dan kategori Indonesian In-House Counsel Team of the Year 2024.

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment