Monday, October 14, 2024

Relawan Gibran Deklarasi Dukung RIDO di Pilkada Jakarta 2024

0 comments

loading...

Masyarakat Pendukung Gibran (MPG) memberikan dukungan terhadap pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2924. FOTO/SINDOnews/ARI SANDITA

JAKARTA - Masyarakat Pendukung Gibran (MPG) memberikan dukungan terhadap pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2924. MPG berkomitmen berjuang memenangkan pasangan tersebut satu putaran saja.

"Kami mendeklarasikan diri secara serentak tuk mendukung dan memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Siswono di pemilihan kepala daerah DKJ," ujar Komando MPG, Christoper dalam deklarasinya, Minggu (13/10/2024).

Menurutnya, MPG merupakan relawan yang sebelumnya mendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 lalu. Kini, demi kebaikan Jakarta ke dapan, Jakarta haruslah dipimpin sosok mumpuni, yakni pasangan Ridwan Kamil-Suswono.

"Demikian pernyataan kami sampaikan dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh tanggung jawab sampai tetes darah penghabisan," katanya.

Setidaknya, ada 6 organisasi relawan yang menyatakan dukungannya pada pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono pada Minggu (13/10/2024) sore. Mulai dari Relawan Religius Nusantara (Rellinu), Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas), Pena 45, Gerak RIDO, Buser Arus Bawah, dan Masyarakat Pendukung Gibran (MPG).

(abd)

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment