Tuesday, April 11, 2023

Marshel Widianto Bersyukur Bisa Nikahi Cesen, Mengakui Idolakan JKT48 Sejak Lama

0 comments

TRIBUNNEWSOM, JAKARTA -- Setelah setahun ditutupi, akhirnya pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 terbongkar setelah mereka dikaruniai anak beberapa waktu lalu.

Marshel Widianto resmi menikahi Cesen EKS JKT48 secara sah agama dan negara, pada 11 Februari 2022 dan resepsi digelar pada April 2022.

Baca juga: Marshel Widianto Akui Celine Evangelista Bestie, Demi Tutupi Pernikahannya dengan Cesen eks JKT48

Sebelum menikah, Marshel Widianto mengakui, ia sangat tergila-gila dan mengidolakan idol grup JKT48.

"Iya gua kan idolain JKT 48 ya dan keinginan saya dikabulkan Tuhan juga ya. Akhirnya si pria tampan ini bisa memiliki wanita cantik karena dia pemberani," kata Marshel Widianto ketika ditemui di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selata, Senin (10/4/2023) malam.

Pria berusia 26 tahun itu mengakui, tidak mudah untuk bisa meluluhkan hati Cesen JKT48. Butuh waktu lima bulan melakukan pendekatan, sampai akhirnya mereka resmi pacaran.

"Pacarannya sebentar abis itu kami langsung nikah," ucapnya.

Baca juga: Cara Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 Rahasiakan Hubungan Mereka Agar Tak Diketahui Publik

Selama mendekati Cesen, Marshel sering sekali dighosting, karena sang istri tak percaya dengan keseriusan komika berambut keriting itu.

"Jadi akhirnya setelah kita ketemu, waktu itu sempet ditantang gua beneran apa main-main doang dan akhirnya gua nikahin dia, kita menikah dan punya anak," jelasnya.

Alasan Marshel menjadikan Cesen sebagai istrinya, karena ia merasa cocok dengan wanita berusia 23 tahun itu.

Potret momen pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 -
Potret momen pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 - (Kolase Instgram)

"Karena gua ke dia klik. Terus Cesen terima gua apa adanya. Dan waktu deketin dia belum diposisi sekarang dan diskusinya juga enak," ungkapnya.

"Gua bisa becanda sama dia karena sama-sama di entertain, dia tau jalan entertain gimana dan akhirnya kami satu visi," sambungnya.

Marshel Widianto meminta doa agar pernikahannya dengan Cesen JKT48 berjalan dengan lancar, sampai maut memisahkan mereka berdua.

"Doakan kami langgeng dan bahagia selalu," ujar Marshel Widianto. (ARI).

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment