Sunday, February 12, 2023

Gelar Konsolidasi, Partai Perindo Dumai Optimistis Raih 1 Fraksi

0 comments

loading...

DPW Partai Perindo Riau melakukan konsolidasi dengan DPD Partai Perindo Kota Dumai. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung

DUMAI - Rapat konsolidasi untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024, digelar DPW Partai Perindo Riau bersama DPD Partai Perindo Kota Dumai. Konsolidasi ini, digelar untuk semakin memantabkan strategi memenangkan Pemilu 2024.

Baca juga: Tokoh Masyarakat Bali Banjiri Partai Perindo untuk Maju Caleg

Ketua DPD Partai Perindo Kota Dumai, A. Nainggolan mengatakan, dari hasil persiapan selama ini, ditargetkan Partai Perindo mampu meraih satu fraksi di DPRD Kota Dumai. Untuk mewujudkannya, berbagai strategi pemenangan terus dimatangkan dan diimplementasikan di tengah masyarakat.

"Kami optimistis, target meraih satu fraksi di DPRD Kota Dumai, dapat terwujud," tegas Nainggolan, Sabtu (11/2/2022). Dia menyakini, target akan tercapai karena Partai Perindo sudah dikenal secara luas oleh masyarakat.

Baca juga: Kecantikan Roro Hoyi yang Membuat Amangkurat I Gelap Mata, Gantung Adipati Surabaya di Alun-alun

Selain itu, saat ini sudah banyak warga yang siap bergabung dengan Partai Perindo untuk maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) di Pemilu 2024. "Banyak program Partai Perindo yang sudah dikenal masyarakat luas," imbuhnya.

Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf yang membawa pengurus DPW Partai Perindo menyatakan, senang atas semangat pengurus Partai Perindo di Kota Dumai. Untuk itu, pengurus diminta mempersiapkan caleg terbaik.

Baca juga: Freeport Papua Diterjang Banjir dan Longsor, 13 Pekerja Terjebak di Area Tambang

"Sekarang Partai Perindo sudah jauh lebih baik. Partai Perindo sudah banyak dilirik. di Pekanbaru. Untuk di Pekanbaru saja, sudah 52 orang yang berniat maju menjadi caleg dari Partai Perindo. Untuk yang di Kota Dumai, saya yakin akan banyak. Jadi nantinya harus diseleksi untuk memilih yang terbaik," pungkasnya.

(eyt)

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment