Tuesday, February 21, 2023

Cocok Jadi Investasi, Tempat Ini Jadi Destinasi Wisata Potensial yang Belum Dikenal Banyak Orang

0 comments

TRIBUNNEWS.COM - Kabupaten Serang, Banten, memiliki potensi wisata yang tidak kalah menarik dibanding tempat-tempat lainnya.

Terletak di pesisir pantai, kabupaten ini memiliki sejumlah pantai yang indah dan menawan, di antaranya adalah Pantai Sambolo, Pantai Karang Bolong, dan Pantai Tanjung Lesung.

Tidak hanya itu, ada juga kawasan wisata Anyer yang terkenal dengan pesona keindahan alamnya.

Di tengah kepopuleran kawasan wisata Anyer, Granada Riverside Resort hadir sebagai sebuah kawasan kavling yang sangat menarik untuk dijadikan investasi.

Baca juga: Festival Investasi Properti 2023 Jadi Momentum Percepat Penjualan Proyek Hunian dan Komersial

Hal ini bisa menjadi solusi bagi siapa saja yang ingin memiliki kavling di daerah wisata dengan lokasi yang strategis dekat dengan beberapa aspek vital, seperti akses jalan, transportasi umum, pusat perbelanjaan, dan fasilitas lainnya.

Tempat ini terletak di Jalan Dahu, Bantarwangi, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, kawasan kavling ini merupakan salah satu kawasan yang mengusung konsep Natural Green Resort.

Selain itu, kawasan kavling ini juga dikelilingi aliran sungai yang jernih.

Dengan sentuhan harmonis yang mengalir dari sekitar alam yang menenangkan, tempat ini sepenuhnya terhubung dengan keindahan alami yang menyelimuti sekelilingnya.

Kehadirannya yang menakjubkan memancarkan ketenangan, memungkinkan siapa saja untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan kota dan menikmati ketenangan alam.

Tidak diragukan lagi, pengalaman yang terintegrasi dengan pemandangan asri yang menenangkan ini akan membawa kedamaian dan kebahagiaan yang tak tergantikan.

Branch Manager Granada Riverside Resort, Ryan mengatakan, kawasan kavling ini mengusung konsep Natural Green Resort yang berdiri di kawasan strategis tujuan wisata nasional.

Tempat ini mengintegrasikan beragam fasilitas tanpa mengubah potensi alam.

"Viewnya langsung menghadap sungai dan gunung yang berada di jalur evakuasi tsunami. Dengan harga yang terjangkau mulai Rp45 jutaan saja untuk satu kavlingnya, bisa ambil termin 3 bulan bebas bunga," kata dia.

Baca juga: Pasar Properti 2023 Diprediksi Tetap Tumbuh, Perumnas Targetkan Kenaikan Pendapatan Rp1,6 Triliun

Hal ini selaras dengan apa yang disampaikan oleh investor property, Anthony Sudarsono yang sudah berkecimpung di dunia property lebih dari 4 tahun, yang sedang explore daerah Anyer.

“Pas jalan-jalan di Anyer saya ketemu lahan wisata yang bagus banget karena langsung Under Isykariman Property Group yang sudah memiliki track record mengelola dan menjual ribuan kavling, Sebenernya project ini bisa jadi peluang investasi juga, bisa curi start duluan dengan beli tanah kavling disini dan bisa dibangun villa jadi mirip seperti membangun kos-kosan,” ucap Anthony Sudarsono.

Selain sebagai investasi, kavling di Granada Riverside Resort juga bisa dijadikan sebagai passive income dengan membangun villa di atasnya.

Hal ini semakin menguntungkan karena kawasan ini berada di tengah kawasan wisata yang berkembang pesat, sehingga harga asetnya terus meningkat tiap tahunnya.

Untuk memudahkan para investor atau calon pembeli dalam melihat langsung ke lokasi kawasan kavling, Granada Riverside Resort juga rutin mengadakan survey serentak setiap bulannya.

Dalam acara survey serentak tersebut, para peserta bisa mendapatkan penawaran, bonus, dan potongan harga yang menarik jika ingin booking atau membeli kavling di periode tersebut.

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment