Wednesday, January 18, 2023

Aidil Sharin Ungkap Persikabo 1973 Siap Menjamu Dewa United

0 comments

Laporan Wartawan Tribunenws.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih anyar Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak mengungkapkan kondisi timnya jelang menghadapi Dewa United.

Skuad Laskar Padjajaran akan memainkan pertandingan perdana di putaran kedua Liga 1 2022/23 dengan sejumlah komponen baru.

Mulai dari pelatih, hingga beberapa perubahan komposisi pemain asing yang masuk dan meninggalkan Persikabo.

Pertandingan kontra Dewa United akan tersaji di Bumi Tegar Beriman - julukan Bogor, di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (18/1/2023).

Menjelang laga itu, Aidil mengatakan, timnya dalam kondisi yang baik dan sangat siap menjamu Tangsel Warriors - julukan Dewa United.

"Alhamdulillah semua sudah siap. Persiapan sejauh ini berjalan baik. Pemain punya komitmen bagus. Itu terlihat sejauh ini di latihan," ungkap pelatih asal Singapura itu.

"Pertandingan besok yang paling penting kami harus konsisten selama 90 menit dan pesan saya pemain harus memberikan 100 persen," sambungnya.

Aidil pun mengatakan bahwa anak didiknya dalam kondisi 'lapar' akan kemenangan, terlebih, ini merupakan laga kandang mereka di putaran kedua.

"Di laga kandang pertama putaran kedua ini pemain lapar untuk mendapatkan kemenangan," ungkap Aidil dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (17/1/2023).

Namun, Aidil buka suara soal penampilan Dewa United, yang juga baru saja mendatangkan pelatih baru.

Dia adalah Jan Olde Riekernink, pelatih berkaliber Eropa yang kini akan menjadi juru selamat Tangsel Warriors.

"Untuk Dewa United, saya tidak bisa komentar. Mereka dengan filosofi pelatih barunya," kata Aidil.

"Terpenting buat saya para pemain harus siap dan sebagai tuan rumah harus mendapatkan poin maksimal. Itu yang paling penting," tegas pelatih berusia 45 tahun itu.

Adblock test (Why?)



No comments:

Post a Comment