Monday, December 14, 2020

Sukses, IIMS Motobike Hybrid 2020 Catat Transaksi Rp2,84 Miliar dalam 10 Hari

0 comments
JAKARTA - Pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, IIMS Motobike Hybrid Show 2020 cukup sukses diselenggarakan. Ini menjadi sinyal positif bagi industri otomotif agar tidak ragu ber-ikhtiar demi pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19. BACA JUGA: Velg DnZ Wheels Buatan Garasi Drift Ludes Hanya dalam 4 Menit di Bukalapak

Pameran yang diikuti sembilan brand kendaraan roda dua dan elemen pendukungnya, juga menuai respons positif dari nilai transaksi dan kehadiran pengunjung, baik visitor yang datang langsung ke MotoVillage maupun melalui tayangan virtual.

Dalam sepuluh hari penyelenggaraan, data penjualan yang dilaporkan Agen Pemegang Merek (APM) roda dua dan aftermarket, mencatatkan jumlah transaksi hingga Rp2.84 miliar. Sementara pengunjung yang datang ke lokasi pameran mencapai 1.227 orang.

BACA JUGA: Lima Cara Menggunakan Kamera SJCAM A20 Body Cam

"Pencapaian di acara hybrid pertama ini sangat melegakan, karena kami yakin industri otomotif dan semua ekosistemnya, sedang menunggu momentum agar kita bisa bangkit bersama dari dampak pandemi Covid-19," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam siaran tertulis kepada iNews.id, Senin (14/12).

Selain menampilkan motor-motor baru, IIMS Motobike 2020 juga memberikan edukasi mengenai era kendaraan listrik, pentingnya menggunakan helm, peran kacamata dalam kegiatan luar ruang, dan motor custom.

"Kami berharap para brand dan penyelenggara event lainnya semakin bersemangat menghadapi masa pandemi dan mampu beradaptasi dalam mengimplementasikan konsep hybrid pada sebuah pameran yang dengan mewajibkan protokol kesehatan," ujar Hendra. Sukses IIMS Motobike Hybrid Show 2020 menegaskan bahwa industri otomotif sudah mulai bergerak dan pameran hybrid kombinasi online dan offline akan menjadi standar baru di masa mendatang.

BACA JUGA: Ini Lima Tipe Penonton Netflix di Indonesia Berdasarkan Tontonan Favorit Mereka!

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment