Thursday, October 22, 2020

Vicky Prasetyo Relakan Tak Syuting Demi Jalani Sidang

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vicky Prasetyo masih harus menjalani sidang atas kasus yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Ia pun rela tak syuting program televisi demi bisa tetap hadir di persidangan.

Sekedar info, jadwal sidang Vicky ditetapkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setiap Rabu sore sekira pukul 15.00 WIB.

Atas penetapan jadwal tersebut Vicky mengaku tak bisa syuting program Okay Bos yang dipandunya.

"Ada sih, kita gak ikut program bos-bos. Cuma ntar di program malem livenya masih bisa," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Sikap kooperatif ditunjukkan Vicky sebagai bentuk rasa hormatnya pada majelis hakim yang sudah mengabulkan penangguhan penahanannya.

Baca juga: Baby Sitter Angel Lelga Tak Hadiri Persidangan, Kuasa Hukum Vicky Prasetyo: Mungkin Sinta Ini Takut

Baca juga: Kasus Pencemaran Nama Baik, Pihak Vicky Prasetyo Minta Saksi Ahli dari Jaksa Segera Dihadirkan

Vicky Prasetyo mendapatkan sambutan hangat hingga dukungan dari sejumlah rekan artis setelah bisa menghirup udara segar.
Vicky Prasetyo mendapatkan sambutan hangat hingga dukungan dari sejumlah rekan artis setelah bisa menghirup udara segar. (Instagram @vickyprasetyo777)

"Iya karena kan majelis sudah memberikan kebijakannya untuk membebaskan kita, mengajukan penangguhan. Jadi otomatis kita juga harus menghormati sesuai dengan komitmen kita," tutur Vicky.

"Kalau emang saatnya sidang ya mau lagi kegiatan apapun harus dihentikan dan Alhamdulillahnya semua pekerjaan-pekerjaan aku bisa toleransi dan dimengerti," terangnya.

Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik yang menjerat Vicky masih memasuki agenda pemeriksaan saksi dari jaksa.

Ada kendala yang membuat persidangan membutuhkan waktu yang panjang karena beberapa saksi dari JPU sulit dihadirkan.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment