Wednesday, October 21, 2020

Penjualan Alat Kontrasepsi Melonjak setelah Aturan Virus Corona Dilonggarkan

0 comments

TRIBUNNEWS.COM - Reckitt Benckiser mengatakan, penjualan alat kontrasepsi Durex melonjak ketika aturan jarak sosial dilonggarkan pada musim panas ini.

Untuk diketahui, Reckitt Benckiser plc merupakan produsen produk kesehatan, kebersihan dan produk rumah tangga asal Britania Raya.

Mengutip BBC, raksasa barang konsumen itu menerangkan, "pertumbungan produk kesehatan, yang mencakup alat kontrasepsi dan produk kesejahteraan seksual naik 12,6 persen dalam tiga bulan terakhir".

Kemudian, penjualan Dettol, Cillit Bang, dan penyegar udara juga melonjak.

Baca juga: Selain Masker & Vitamin, Alat Kontrasepsi Jadi Komoditi Kesehatan yang Tetap Dicari saat Pandemi

Baca juga: Hati Ibu Hancur Anaknya yang Masih SMP Jadi PSK, Pingsan saat Lihat Alat Kontrasepsi: Mama Ga Ikhlas

ILUSTRASI Kondom Durex - Reckitt Benckiser mengatakan, penjualan alat kontrasepsi Durex melonjak ketika aturan jarak sosial dilonggarkan pada musim panas ini.
ILUSTRASI Kondom Durex - Reckitt Benckiser mengatakan, penjualan alat kontrasepsi Durex melonjak ketika aturan jarak sosial dilonggarkan pada musim panas ini. (IST)

Reckitt mengatakan, naiknya penjualan kali ini banyak dibantu oleh para pekerja yang meningkatkan kebersihan lingkungan kantor mereka selama pandemi ini.

Total penjualan grup pada kuartal terakhir naik 13 persen menjadi  3,5 miliar Euro (Rp 60,7 triliun) pada tahun lalu.

"Pelonggaran peraturan jarak sosial mengakibatkan peningkatan permintaan untuk produk kesejahteraan seksual kami," katanya.

Permintaan Alat Kontrasepsi Menurun pada Musim Semi

Selama penguncian musim semi, Reckitt melihat penurunan tajam dalam permintaan alat kontrasepsi karena orang-orang jarang melakukan hubungan intim.

Kemudian, pada Selasa, perusahaan menyarankan, musim semi ini dapat berdampak langsung pada bisnis susu formula bayi tahun depan, dengan perkiraan penurunan angka kelahiran global.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment