Wednesday, September 2, 2020

Top 3 Tekno: Tablet Huawei Terjangkau Bikin Penasaran

0 comments

Liputan6.com, Jakarta - Huawei baru saja meluncurkan MatePad T10s, yang merupakan tablet kelima di pasar Tanah Air. Perangkat ini pun dinilai terjangkau, namun diklaim memiliki spesifikasi yang mampu mendukung produktivitas harian.

Berita ini pun bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (2/9/2020). Informasi lain yang tak kalah populer datang dari Netflix yang kini bisa ditonton tanpa harus memiliki akun.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Tablet Huawei MatePad T10s Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 2 Jutaan

Huawei baru saja memperkenalkan tablet terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni MatePad T10s, yang menjadi model tablet kelima yang diperkenalkan Huawei di pasar Tanah Air.

Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, menyatakan tablet dengan layar 10,1 inci beresolusi Full HD ini memiliki rasio screen-to-body hingga 80 persen.

"Dengan layar yang dimiliki, tablet ini bisa memberikan pengalaman tampilan lebih luas, sehingga lebih nyaman saat digunakan," tutur Edy saat peluncuran secara virtual, Selasa (1/9/2020). 

Baca selengkapnya di sini

2. Hore, Sejumlah Konten Netflix Bisa Ditonton Tanpa Harus Punya Akun

Beberapa konten populer di Netflix kini bisa ditonton tanpa harus memiliki akun. Sebelumnya, orang-orang harus mendaftar terlebih dahulu untuk free trial agar bisa menonton konten Netflix.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (1/9/2020), Stranger Things dan Bird Box termasuk dua konten Netflix yang dapat ditonton tanpa harus memiliki akun.

Sebagai catatan, layanan gratis ini hanya menampilkan episode pertama dari serial Netflix. Jika ingin menonton seluruh episode, pengguna harus membuat akun dan membeli paket langganan. Sementara untuk film, tetap bisa ditonton sepenuhnya.

Baca selengkapnya di sini 

2 dari 2 halaman

3. Survei ITB: 48 Persen Komuter di Jabodetabek Gunakan Transportasi Online

Sistem transportasi massal Jabodetabek yang belum sepenuhnya terintegrasi membuat masyarakat harus pintar memilih angkutan yang efisien dari segi biaya dan waktu.

Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) dalam penelitian bertajuk "Peran Transportasi Daring dalam Penggunaan Transportasi Massal: Gagasan Integrasi Antar Moda dalam Periode Adaptasi Kebiasaan Baru" mengeksplorasi pengalaman transportasi multimoda harian dan opini dari 5.064 komuter pada Desember 2019 - Maret 2020.

Penelitian yang dipimpin Associate Professor SBM ITB Yos Sunitiyoso ini menemukan 48 persen komuter menggunakan layanan ride-hailing (transportasi online) sebagai salah satu moda transportasi dalam perjalanan multimoda harian.

Baca selengkapnya di sini 4344961

(Isk/Why)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment