Friday, August 7, 2020

Kredibilitas Hadi Pranoto Jadi Narasumber Dipertanyakan, Anji Mengaku Kaget Saat Tahu Faktanya

0 comments

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anji memberi tanggapan terkait kredibilitas Hadi Pranoto yang sempat ia wawancarai di vlognya.

Masyarakat mempertanyakan temuan Hadi Pranoto yang mengaku sudah berhasil membuat ramuan herbal untik antibodi Covid-19.

Bukan tanpa alasan kredibilitas Hadi dipertanyakan, beberapa orang termasuk artis-artis top merasa ada yang janggal ketika Hadi Pranoto membeberkan temuannya.

Beberapa pihak mengatakan jika benar Hadi Pranoto membuat ramuan herbal semacam itu, haruslah diuji secara ilmiah dan dipresentasikan secara ilmiah juga.

"Lalu soal status dan kredibilitas Pak Hadi Pranoto yang dipertanyakan oleh banyak orang itu juga saya tanyakan dalam video tersebut. Di menit 4.39 dan 8.47," tutur Anji dikutip Tribunnews.com, Jumat (7/8/2020).

Baca: Heboh Wawancara Klaim Obat Covid-19, Anji: Itu Pernyataan Bapak Hadi Pranoto

Baca: Minta Maaf, Ini Kisah di Balik Wawancara Anji dengan Hadi Pranoto Sampai Menyebutnya dengan Profesor

Anji yang sebelumnya mengaku sudah mencari data-data soal latar belakang Hadi Pranoto dan temuannya, mengaku terkejut karena apa yang disampaikan Hadi Pranoto dianggapnya tidak valid.

"Saya terkejut ketika mendapatkan informasi bahwa ternyata beberapa hal yang berkaitan dengan status Bapak Hadi Pranoto dan juga pernyataan-pernyataannya ternyata tidak valid," ungkapnya.

Berdasarkan pencarian di Google membuat Anji percaya bahwa Hadi Pranoto adalah seorang Profesor dan sudah membuat ramuan untuk Covid-19.

Bahkan dalam judul vlog yang kini sudah hilang di YouTube, Anji mengatakan obat Covid-19 sudah ditemukan.

YouTube Dunia Manji saat wawancara dengan Hadi Pranoto di konten berjudul
YouTube Dunia Manji saat wawancara dengan Hadi Pranoto di konten berjudul "BISA KEMBALI NORMAL? OBAT COVID-19 SUDAH DITEMUKAN!! (Part1)" (tangkap layar youtube Dunia Manji)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment