Thursday, April 30, 2020

Harry Kane Bakal Bawa MU Saingi City dan Liverpool

0 comments

Liputan6.com, Manchester - Ron Atkinson menilai MU harus membeli Harry Kane untuk bisa bersaing merebut gelar musim depan. Eks manajer MU itu menyebut kehadiran striker top sangat penting untuk membawa tim berjaya lagi.

MU saat ini memang sedang krisis striker. Mereka hanya punya dua penyerang muda, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Itu sebabnya Harry Kane menjadi incaran utama pada bursa transfer mendatang. Apalagi Kane dikabarkan tak betah di Tottenham Hotspur karena minim gelar.

"MU punya pemain hebat di posisi lain. Jadi yang mereka butuhkan sekarang ini adalah striker hebat," ujar Atkinson seperti dilansir Metro.

"MU tak punya pemain seperti Ruud van Nistelrooy, Robin van Persie yang menggaransi gol. Dan saya pikir semuanya mengarah pada Harry Kane," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Masih Kurang

Meski demikian MU memang tak mudah membeli Harry Kane. Pasalnya, Spurs meminta uang sebesar 200 juta pound sterling bagi klub yang berminat padanya.

"MU memang punya Martial, namun itu masih kurang. Kane setidaknya akan memberikan 25 gol bahkan sebelum musim dimulai," ujar Atkinson.

"Jika mereka mendapatkan Kane atau striker top lain maka bukan tak mungkin MU akan menyaingi Manchester City dan Liverpool."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment