Saturday, January 4, 2020

Setahun Belum Dapat Momongan, Ovi Sovianti Masih Ragu Ikuti Program Bayi Tabung

0 comments

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setahun lebih menikah dengan Franky Roring (39), pedangdut Ovi Sovianti (26) belum juga dikaruniai anak dalam pernikahannya.

Karena memang belum memiliki momongan, Ovi Sovianti berpikir untuk melakukan program memiliki anak dengan proses bayi tabung.

Pembahasan bayi tabung tersebut diakui oleh Ovi sudah direncanakannya sejak akhir tahun 2019 lalu.

"Setahun lebih belum punya (anak) dan sekarang sudah masuk ke tahun 2020. Penginnya sih kami program bayi tabung. Cuman masih mikir-mikir lagi," kata Ovi Sovianti saat ditemui disela-sela bakti sosial ke korban banjir di perumahan Ciledug Indah 2, Ciledug, Tangerang, Banten, Jumat (3/1/2020).

Ovi Sovianti mengungkapkan bahwa awalnya ia dan Franky sudah yakin mau bayi tabung. Akan tetapi, setelah mencari tahu dan mendengar cerita orang, rasa ragu pun muncul begitu saja.

"Ada yang cerita soal kegagalannya seperti apa dan berhasilnya seperti apa. Lagi pula kan biayanya mahal," ucapnya.

"Keraguaannya lagi ya masih mencari uangnya dulu. Karena kan totalnya bayi tabung bisa sampai minimal Rp. 100 juta," tambahnya.

Baca: Dambakan Buah Hati Sampai Lakukan Bayi Tabung, Putri Kecilnya Malah Meninggal di Tangannya Sendiri

Baca: Sempat Jalani Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Umumkan Kehamilan Alami, Suami Kaget : Kamu Prank ?

Ovi Sovianti saat ditemui disela-sela bakti sosial ke korban banjir di perumahan Ciledug Indah 2, Ciledug, Tangerang, Banten, Jumat (3/1/2020).
Ovi Sovianti saat ditemui disela-sela bakti sosial ke korban banjir di perumahan Ciledug Indah 2, Ciledug, Tangerang, Banten, Jumat (3/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut bekas personil grup vokal Duo Serigala itu, resiko yang besar dan keseriusan yang matang harus dijalani olehnya.

"Ya doakan saja semoga uangnya bisa kekumpul dan kalau sudah yakin baru program," ungkapnya.

Ovi Sovianti menegaskan bahwa melakukan program bayi tabung adalah langkah yang paling terakhir untuk ia dan suami memiliki keturunan.

"Memang aku sama suami kepingin. Karena usaha yang manual (alami) sudah dilakukan, cuman belum dikasih. Tapi ya balik lagi, masih nanya-nanya soal proses sampai resikonya seperti apa," ujar Ovi Sovianti. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment