Wednesday, November 27, 2019

Hasil Juventus vs Atletico Madrid: Sarri Anggap Timnya Bermain Lebih Menyerang di Liga Champions

0 comments

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan Liga Champions antara Juventus menjamu Atletico Madrid yang berakhir bagi kemenangan tuan rumah ditanggapi Pelatih Bianconerri, Maurizio Sarri dengan menyebut timnya bermain lebih menyerang, Rabu (27/11/2019).

Pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium ini di menangkan Juventus dengan skor tipis 1-0 melalui Paolo Dybala di menit 45+2.

Dikutip Tribunnews dari UEFA.com, Sarri mengatakan timnya bermain bagus dan termotivasi dengan performa apiknya di Liga Italia.

"Kami bermain bagus malam ini, meskipun kita sedikit kehabisan tenaga jelang pertandingan karena menghabiskan banyak fokus ke liga italia terakhir," ungkapnya.

Selain itu dirinya mengatakan timnya bermain dengan motivasi tinggi dan bermain lebih menyerang ketimbang saat bermain di Liga.

"Liga Champions kemungkinan memberikan kami motivasi lebih jika dibandingkan dengan liga Italia, kami mengatur untuk bermain lebih menyerang selama bermain di Eropa (Liga Champions)."

"Kami masih sering kehilangan bola di babak kedua , kami harus menaikkan intensitas kamui," ungkap mantan pelatih Chelsea ini.

Tentang sang pencetak gol tunggal, Dybala, Sarri mengatakan pemain asal Argentina tersebut adalah pemain kelas dunia.

"Dybala adalah pemain kelas dunia, dia saat ini seang dalam periode yang ssangat positif, jadi jelas kalau dia menjadi pembeda dalam laga ini," ujar Sarri.

Sedangkan itu, Dybala mengatakan hanya sedang dalam kondisi yang bagus dan selalu memberikan yang terbaik.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment