Wednesday, November 27, 2019

Cara Petenis Putri WTA Isi Libur Kompetisi, Naomi Santai di Pantai

0 comments

loading...

Persaingan petenis putri WTA musim 2019 telah berakhir. Tibalah saatnya para petenis WTA menikmati liburan sebelum kembali mengayunkan raketnya di musim 2020. Ke mana saja dan apa yang dilakukan para petenis cantik tersebut?

Naomi Osaka, mantan ratu tenis yang mengakhiri musim 2019 dengan menduduki peringkat 3 dunia itu memilih bersantai di pantai. Dari unggahan foto di Twitter, juara Grand Slam dua kali yang berusia 22 tahun itu begitu menikmati liburannya di pantai yang tidak disebutkan namanya.

Naomi tampak cantik dengan pakaian pantai motif Bunga warna pink dan topi yang membuatnya tampil beda dari penampilannya ketika bertanding di lapangan. Dalam foto lain, Naomi hanya mengenakan bikini.

Baca Juga:

Lain Naomi, beda pula cara Anabel Medina, Conchita Martinez, dan Carla Suarez Navarro. Mereka mengisi liburan dengan merayakan kemenangan Tim Piala Davis Spanyol yang menjadi juara. Mereka ikut berpesta dengan Rafael Nadal dan kawan-kawan yang menjadi juara di Madrid.

Cara Petenis Putri WTA Isi Libur Kompetisi, Naomi Santai di Pantai

Jennifer Brady punya cara lain untuk mengisi libur kompetisi dengan menonton pertandingan sepak bola di Jerman. Di instagram, dengan mengenakan jaket tebal dan penutup kepala, Brady berfoto dengan latar belakang pertandingan sepak bola.

Cara Petenis Putri WTA Isi Libur Kompetisi, Naomi Santai di Pantai

Selain berlibur di luar aktivitas tenis, Caroline Wozniacki masih menyempatkan diri menjaga kebugarannya dengan berlatih di gym. Wozniacki mengabadikan fotonya di Twitter sedang berlatih di gym.

(aww)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment